Breaking News
Pergi Karaoke, Gadis 16 Tahun ini Malah Diperkosa

Pergi Karaoke, Gadis 16 Tahun ini Malah Diperkosa

Beritagan.com – Seorang anak berusia 16 tahun, sebut saja Bunga, menjadi korban pemerkosaan di Kabupaten Soppeng. Tekanan psikologis membuat korban khawatir untuk pulang, apalagi menghilang selama beberapa hari.

Kepala Lembaga Penelitian dan Advokasi Indonesia, Arham mengatakan, setelah beberapa hari menghilang, pihak keluarga berhasil membuat korban. Saat itu Bunga menceritakan kejadian naas yang menimpanya.

“Jadi kronologisnya, awalnya korban diajak teman-temannya untuk pergi mengamen di tempat karaoke di Kabupaten Soppeng,” kata Arham yang mendampingi terkait hal tersebut, Kamis (18/6/2020).

Dari pengakuan Bunga, Arham menjelaskan, saat berada di ruang karaoke yang terletak di Jalan Kemakmuran, kondisi ruangan dalam keadaan gelap gulita. Pada saat itu seorang pria masuk.

“Korban tidak mengidentifikasi pria itu, tetapi dia tahu wajah pria itu. Korban kemudian dibawa oleh laki-laki tersebut saat korban dalam pengaruh minuman keras,” jelasnya.

Dari penuturan korban, ia kemudian dibawa ke salah satu kos di Jalur Wijaya. Keesokan harinya korban baru sadar, dirinya dalam keadaan telanjang.

Kejadian pada Desember 2019 membuat korban trauma dan saat ini dalam keadaan dua jenazah. Kelompok tersebut juga menginformasikan ke polisi pada 4 Juni 2020 dengan nomor laporan LP/58/VI/2020/SPKT. Saat ini dalam sidang pemeriksaan Polsek Soppeng.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *