Breaking News
Perjuangan Adik Marvel Melawan Kanker supaya Bisa Bermain Dengan Teman-temannya

Perjuangan Adik Marvel Melawan Kanker supaya Bisa Bermain Dengan Teman-temannya

Beritagan.com –

Marvel adalah anak yang ceria, mudah berteman dan banyak temannya yang suka bermain dengannya, Marvel berumur 12 tahun tapi sekarang semuanya telah berubah.

Lambat laun teman-teman Marvel mulai menghindari mereka, mereka khawatir tertular penyakit Marvel, padahal penyakit Marvel tidak meluas,

Awalnya sakit di usia 10 tahun yang diawali dengan rasa gatal di mata, setelah sering mengucek mata, ada bercak di bola mata kirinya.

Hari demi hari, bintik-bintik itu membengkak hingga mata kanan Marvel tidak bisa lagi melihat dengan normal karena ditutupi dengan bintik-bintik di bola matanya dan lebih menyedihkan lagi mata Marvel melihat bahwa mereka tidak lagi lurus seperti biasanya.

Sebelumnya orang tua Marvel sudah membawanya ke Pukesmas namun dokter disana menyerah dan menyarankan untuk membawanya ke rumah sakit dengan peralatan yang lebih lengkap dan setelah itu orang tua Marvel membawanya ke rumah sakit di Banjarmasin untuk perawatan lebih lanjut. setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di rumah sakit akhirnya diputuskan Marvel akan menjalani operasi,

Namun orang tua Marvel yang bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit merasa tidak memiliki cukup dana untuk biaya hidup

operasi, meskipun sudah ada BPJS tapi ada beberapa obat yang tidak ditanggung BPJS.

Apalagi selama dirawat di rumah sakit dan harus bolak-balik desa ke Banjarmasin untuk membayar transportasi dan biaya hidup di sana, banyaknya hutang yang menumpuk ke rentenir membuat mereka harus menjual sepeda motor satu-satunya aset berharga keluarga ini. punya, motor ini juga. yang membawa Marvel ke rumah sakit,

Orang tua dan saudara Marvel tidak tega melihat Marvel seperti ini, tak jarang mereka menangis ketika melihat penyakit yang dialami buah hati mereka yang mata dan sebagian wajahnya membesar sebesar buah mangga.

Marvel adalah anak yang cerdas, meskipun sedang sakit tapi dia tidak pernah lupa berdoa, selalu berdoa untuk kesembuhannya, Marvel juga tidak putus asa untuk mengejar mimpinya menjadi seorang insinyur, setiap hari dia memaksakan diri untuk pergi ke sekolah meskipun sedang belajar. sistem. menggunakan online, namun karena keterbatasan ekonomi Marvel terpaksa datang ke sekolah untuk belajar langsung dengan gurunya.

Kasih sayang Mother Marvel yang luar biasa tercurah untuk Marvel, sang ibu berusaha sekuat tenaga untuk menghiburnya di saat Marvel sedang sedih, terkadang Mother Marvel mencoba memberikan obat tradisional Marvel yang didapat dari hutan, namun sampai saat ini belum ada perkembangan.

BPJS tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas tagihan medis Marvel, seperti obat bonus lainnya. Sedangkan untuk keperluan lain selama berobat yaitu transportasi mudik ke Banjarmasin dan juga makan, semuanya ditanggung sendiri dengan dukungan kerabat dan keluarga, alakadarnya. selain itu dia juga menjual karya orang tuanya Marvel yang berprofesi sebagai buruh perkebunan kelapa sawit.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *