Breaking News
Perjuangan Ayah yang Luar Biasa, Tetap Bekerja Keras Untuk Kesembuhan Sang Anak yang Alami Tumor di Kepala

Perjuangan Ayah yang Luar Biasa, Tetap Bekerja Keras Untuk Kesembuhan Sang Anak yang Alami Tumor di Kepala

Beritagan.com – Namanya Nurul Alviani (7 tahun), saat ini masih duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Sejak lahir, Alviani memiliki tumor jinak di kepalanya. Karena kepalanya berbeda dengan anak-anak lain, Alviani sering diejek oleh teman-temannya.

Terkadang kepalanya pun mengeluarkan bau tidak sedap yang membuat anak lain tidak nyaman. Awalnya, saat masih bayi di kepala Alviani, terdapat beberapa kutil yang lama kelamaan bertambah jumlahnya.

Bidan yang membantu persalinan Alviani pun menyarankan agar Alviani segera berobat ke rumah sakit. Karena kondisi keluarga Alviani yang jauh dari mencukupi, ayahnya Pak Syehudin tidak bisa membawa Alviani ke rumah sakit dan hanya berusaha mengobatinya dengan obat kampung.

Hingga Alviani sebesar sekarang, kutil di kepalanya tumbuh dan membesar di area kepalanya. Pak Syehudin, ayahnya, sangat sedih melihat kondisi anaknya, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Setiap pulang sekolah, Alviani memberitahu Pak Syehudin bahwa teman-temannya tidak mau bermain dengannya dan menjauhinya karena bau busuk yang keluar dari kepalanya. Orang tua mana sih yang tidak salah mendengar cerita anaknya seperti itu.

Sambil menghibur Alviani, Pak Syehudin menahan air matanya karena tak mampu mengurus anak itu. Pak Syehudin hanya bekerja sebagai buruh lepas dengan penghasilan 70 ribu per hari. Ia pun menggunakan penghasilannya untuk segala kebutuhan hidup, sambil mengasuh anak yang jumlahnya puluhan juta.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *