Breaking News
Perjuangan Seorang Ayah, Bekerja dan Berdoa Demi Anak Tersayang

Perjuangan Seorang Ayah, Bekerja dan Berdoa Demi Anak Tersayang

Beritagan.com –

Keringat bercucuran di dahi Pak Alfonso, saat dia mencampur semen dan menumpuk pipa untuk mencari nafkah hari itu. Meski lelah sampai ke tulang, dia masih ingat doa yang dia bisikkan di luar inkubator Alodie (1 minggu), bayinya yang saat ini berjuang di NICU, menunggu keajaiban dari Tuhan untuk menyelamatkannya dari ancaman kerusakan otak akibat prematur. komplikasi

Kegembiraan yang dialami Ibu Carelia & Pak Alfonso saat balita pertama mereka lahir, seketika berubah menjadi kesedihan saat buah hati mereka lahir dalam kondisi memprihatinkan. Tubuh mungilnya hanya tinggal kulit dan tulang, dadanya yang kurus naik turun mencoba bernapas. Sejak detik pertama, Alodie harus berjuang untuk bertahan hidup!

Dari kontraksi kecil itu, tiba-tiba kandungan Bu Carelia terasa sangat sakit hingga harus bolak-balik ke bidan tanpa jawaban yang jelas. Dia menahan rasa sakit selama berhari-hari, sampai suatu pagi dia mengalami pendarahan. Balita yang dikandungnya tiba-tiba kehilangan cairan ketuban

Karena panik, Pak Alfonso segera membawa istrinya ke rumah sakit, tidak menyangka kantongnya kosong tanpa uang sepeser pun. Karena kini kondisi ibu dan balita sudah genting, Alodie terpaksa harus dilahirkan meski tubuhnya belum siap.

Akibatnya, organ tubuhnya gagal berkembang sempurna, sesak napas karena paru-parunya terinfeksi, dan berbagai ancaman terhadap otak dan organ tubuh kini mengintainya karena komplikasi!

Pak Alfonso yakin, meski saat ini nafas balita mungilnya sudah lemah, Tuhan Yesus tidak akan lalai menyisipkan mujizat bagi Alodie. Namun, bukan berarti perjuangan harus diakhiri. Ia harus membayar Rp. 100 juta untuk tagihan rumah sakit agar Alodie bisa dirawat intensif sampai sembuh.

Namun dari gajinya sebagai buruh bangunan yang hanya Rp. 50.000 sehari, berapa lama lagi ia harus menahan rasa lelah hingga Alodie bisa tersenyum seperti bayi lain dalam pelukan ibunya?

Bantu Donasi Adik Alodie




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *