Breaking News
Potret Bahagia, Ayah Ini Makan 1 Es Krim Bersama 2 Anaknya Di Depan Minimarket

Potret Bahagia, Ayah Ini Makan 1 Es Krim Bersama 2 Anaknya Di Depan Minimarket

Beritagan.com –

Tidak semua orang terlahir dengan kondisi berkecukupan. Banyak orang di dunia harus berjuang keras setiap hari hanya untuk menyediakan sesuap nasi untuk keluarganya.

Kenikmatan kecil yang bagi orang lain biasa saja, bagi mereka merupakan kemewahan yang luar biasa.
Seperti yang dialami oleh seorang pria dan kedua anaknya. Mereka duduk di depan mini market sambil menikmati es krim bersama.

Sang ayah menjilat es krim itu lalu memberikannya kepada kedua anaknya secara bergiliran menikmatinya. Mereka memakan es krim dengan lahap, seolah baru pertama kali mencobanya.

“Apa yang kamu keluhkan hari ini? Ya Allah… Sehat terus ya bapak dan kakak… semoga suatu saat bisa menaikkan status orang tua kalian,” tulis akun Instagram nenk_update yang mengunggah video tersebut, dikutip Selasa (31/8/ 2021).

Sayangnya, tidak diketahui kapan dan di mana video viral itu direkam. Netizen pun ramai berkomentar dan terharu melihat pemandangan tersebut.
“Astaghfirullah, saya malu sendiri yang masih suka mengadu, padahal di tempat lain banyak teman yang lebih kurang,” ujar inidaril.

“Amin, kelak kamu akan menjadi orang yang sukses, Nak,” doaku dari meylaniariwibowo.
“Ingat bahwa saya dulu membawa barang bekas dengan ayah saya di becak ketika saya masih kecil. Setelah bengkel ayahku dicuri dan semua peralatan lasnya hilang, mau tak mau dia menjadi pemulung. Alhamdulillah saya tidak pernah malu. Bahkan, saya sangat senang bisa membantu ayah saya saat itu. Sekarang giliran saya untuk membuat ibu dan ayah bahagia. Bismillah,” ujar st.syah27.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *