Breaking News
Potret Haru, Bapak Tukang Parkir Ini Berjuang Bekerja Sambil Rawat Anaknya

Potret Haru, Bapak Tukang Parkir Ini Berjuang Bekerja Sambil Rawat Anaknya

Beritagan.com –

Netizen bertanya dimana ibunya.

Beberapa orang terpaksa membawa anak-anaknya yang mungkin masih kecil ketika bekerja atau mencari nafkah untuk keluarga karena tidak ada yang melindungi mereka di rumah, atau alibi lainnya.

Inilah yang tampaknya dipaksakan oleh petugas parkir berikut ini. Dia terpaksa membawa putrinya yang masih kecil saat bekerja untuk melindungi tempat parkir.

Anak ini juga setia menemani ayahnya yang bekerja sebagai tukang parkir. Momen saat putri ini menemani ayahnya bekerja, diabadikan oleh seorang netizen yang kemudian berhasil mencuri perhatian.

Setelah itu, beberapa warganet bertanya-tanya di mana ibunya, sehingga anak itu bergabung dengan ayahnya untuk bekerja sebagai tukang parkir seperti ini. Bahkan, ibunya sedang sakit dan merawat adik perempuannya yang masih balita di rumah.

Diketahui bahwa nama gadis muda ini adalah Alipa. Ia terlihat imut dan mungil mengenakan hijab berwarna pink. Bahkan saat bekerja, ayahnya juga selalu mengawasi dan melindungi Alipa.

Tentunya sang ayah tidak ingin mengajak putrinya yang masih kecil untuk menemaninya bekerja seperti ini. Sayangnya, ia juga harus memahami kondisi istrinya yang sedang sakit dan masih mengurus anaknya yang masih balita, sehingga wajib untuk melindungi anak-anaknya.

Video ini pun tersebar di media sosial dan salah satunya dibagikan oleh pemilik akun [email protected] sarkastik. Tentu saja unggahan ini juga cukup mencuri perhatian netizen. Mereka juga berbagi banyak pendapat dalam artikel tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@priyantilestari0102: Kalau dulu nggak ngajak main sama kamu di rumah, sayang kalau nggak makan KSH, semoga ada orang baik yang bisa bantu.

@toko_queisha_serbaserbi: Tetap sehat, tetap menjadi pejuang yang hidup.

Mengurus anak sekaligus mencari nafkah seperti ini memang bukan hal yang mudah untuk dicoba. Namun, seorang ayah pasti akan ingin terus berjuang untuk keluarganya. Semoga ibu Alipa cepat sembuh agar anak yang menawan ini tidak perlu lagi ikut pekerjaan ayahnya dan memberikan rezeki untuk keluarganya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *