Breaking News
Potret Haru, Kakek dan Nenek Ini Dorong Becak Bersama Sambil Cari Botol Bekas, Semuanya Demi Sesuap Nasi

Potret Haru, Kakek dan Nenek Ini Dorong Becak Bersama Sambil Cari Botol Bekas, Semuanya Demi Sesuap Nasi

Beritagan.com –

Tidak semua orang bisa menikmati hidup dengan mudah. Beberapa orang harus berjuang untuk bertahan hidup. Seperti pasangan suami istri yang sudah lanjut usia ini.

Mereka masih antusias mendorong becak untuk mencari botol bekas. Bahkan sang suami terpaksa tidak memakai sandal karena ditabrak sepeda motor sebelumnya. Ketika dia mengunjungi rumahnya juga sangat sedih.

Melansir dari akun Instagram arline_alin2510, pengunggah video tersebut membagikan kisahnya saat bertemu dengan pasangan lansia yang sudah menikah. Pasangan itu terlihat mendorong becak di jalan. Rupanya mereka mencari botol bekas.

“Bertemu suami istri mendorong becak????,” tulisnya dalam video.

“Ternyata mereka mengoleksi botol bekas di jalanan???? Setiap hari mereka berjalan bolak-balik 16 kilometer,” lanjutnya.

Sambil beristirahat di pinggir jalan, kakek dan nenek ini minum air. Namun, sayangnya mereka harus berbagi air minum karena tidak punya apa-apa untuk dibeli. Padahal, sang kakek tidak memakai sandal saat mencari botol bekas.

“Ayah menyuruhku membawa minuman dari rumah & itu dibagikan dengan ibu. Karena tidak ada uang untuk membeli????,” jelasnya.

“Ternyata bapaknya nggak pakai sendal ya guys???? Saat ditanya, katanya kakinya masih sakit setelah ditabrak motor 2 minggu lalu,” ujarnya.

Setelah dibuntuti, pengunggah video dihebohkan dengan kondisi rumah pasangan lansia ini. Lokasinya sangat jauh dari tempat mereka mencari botol bekas. Kondisinya sangat tidak layak untuk ditinggali.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *