Breaking News
Potret Haru, Pria Badut Jalanan Ini Tersenyum Bersyukur Saat Sedang Istirahat Di Pinggir Jalan

Potret Haru, Pria Badut Jalanan Ini Tersenyum Bersyukur Saat Sedang Istirahat Di Pinggir Jalan

Beritagan.com –

Melihat upaya pria ini, banyak netizen yang membagikan motivasi dan doanya.

Ada berbagai pekerjaan yang setiap orang berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengambil pekerjaan yang dianggap aman dan menawarkan penghasilan yang besar. Beberapa orang harus rela bekerja keras namun penghasilan yang didapat tidak sebesar pengorbanannya.

Ketika Anda berhenti di jalur karena lampu merah, biasanya Anda akan melihat badut dengan kepribadian tertentu menari. Setelah itu mereka akan melakukan perjalanan mengunjungi masing-masing kendaraan, untuk meminta uang yang nilainya mungkin tidak banyak.

Meski uang yang didapat dari para sopir relatif kecil, mereka selalu mengambil pekerjaan dari pagi hingga malam. Begitu juga keesokan harinya.

Inilah yang dilakukan seorang pria yang secara teratur memakai badut kepribadian Pokemon kuning. Foto tersebut menjadi viral saat pria tersebut terlihat lelah sambil duduk di pinggir lintasan sambil melepas kepala badut.

Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, tampak seorang pria mengenakan kostum badut kuning yang diketahui berkarakter Pokemon. Pria itu duduk di pinggir lintasan dengan melepas kepala badut.

Pria itu tampak lelah saat dia menurunkan wajahnya ke tanah. Ketika kendaraan berhenti, pria itu berdiri kembali dan meletakkan kepala badut itu kembali untuk segera bekerja.

Kebanyakan orang ketika mereka merasa lelah, umumnya suasana hati tidak terlalu baik. Apalagi membuat senyum saja juga terasa sangat berat. Namun tidak dengan para pria yang berprofesi sebagai badut di jalanan ini.

Bocah pokemon itu tetap bisa tersenyum meski wajahnya terlihat lelah.

Dia mengambil istirahat sejenak untuk mengumpulkan kekuatannya dan sebelum bangkit kembali dia mencoba untuk tersenyum. Ia pun berjalan menghampiri kendaraan yang sedang berhenti untuk menghibur dan berharap mendapat imbalan atas perbuatannya.

“Sedih banget lihat ini. Kok bisa senyum-senyum terus, padahal kelihatan capek,” tulis caption pada video yang diunggah @makassar_iinfo.

Sejak video pendek tersebut diunggah, banyak netizen yang memberikan perhatian dengan membagikan komentar motivasi dan doa. Hingga saat ini, diketahui sudah ada 180 ribu penonton dan lebih dari 300 opini yang diberikan.

“Terkadang memang benar kita tersenyum lebar, hanya untuk membuat orang lain bahagia, dan ingin memastikan bahwa kita baik-baik saja, padahal sebenarnya kita sedang menutupi luka yang sangat dalam,” tulis akun @aldhy_muslimrantetau.

“Sehat selalu dan mudahkan cari rejeki,” tulis akun @danitd_

“Sudah komplain hari ini,” tulis akun @wahidmustamin

“Karena dia mudah bersyukur dan menghargai profesinya,” tulis akun @heriabriadi

“Semoga selalu dilimpahkan rezeki & kesehatan, amin, allahmma amin,” tulis akun @ramadhaniruly

Tetap semangat ya pak, semoga keringat anda untuk mencari nafkah menjadi berkah dan jalan menuju rezeki yang melimpah. Tetap sehat!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *