Breaking News
Potret Haru, Seorang Pria Bantu Pijat Kaki Ibunya yang Sudah Kelelahan di Bandara

Potret Haru, Seorang Pria Bantu Pijat Kaki Ibunya yang Sudah Kelelahan di Bandara

Beritagan.com –

Selama orang tua masih ada, mari perlakukan mereka dengan baik. Jangan menyesal keesokan harinya karena kamu tidak melakukan apa-apa ketika mereka pergi.

Seorang anak yang berbakti pasti akan ingin memperlakukan orang tuanya dengan baik, apalagi jika ia tidak mau peduli dengan rasa malu atau gengsi. Momen kebersamaan ini diabadikan oleh seorang netizen saat berada di bandara.

Saat itu pemilik akun [email protected]_rey melihat seorang ibu dan anak yang tampak sedang beristirahat di bandara. Sang ibu yang lelah tampak duduk di lantai, sementara sang anak memijat kaki ibunya untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Pria ini juga sama sekali tidak malu memijat kaki ibunya yang duduk di lantai bandara seperti itu. Ia tampak mengobrol dengan ibunda tercinta sambil terus memijat salah satu kakinya.

Video mengharukan yang dibagikan oleh @neng_rey ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Tidak semua orang ingin melakukan hal yang pria itu coba, terutama di tempat yang ramai.

Postingan ini juga menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat. Banyak netizen berbagi pujian atas perbuatan baik yang dilakukan pria itu kepada ibunya. Berikut beberapa balasan dari netizen dalam video tersebut.

@aku sipa: Aku iri! Karena sampai sekarang saya belum berani menunjukkan kepedulian saya kepada ibu saya.

@kang ghibah: Siapa yang mendapatkan kakak ini sangat beruntung, karena sayang dia begitu besar pada ibunya, ibu dan saudaranya yang sehat.

@coo: Buat kamu yang masih malu-malu. kenapa emg? selama orang tuamu masih bisa bernafas. jika Anda tidak bisa bernapas. lebih baik, kenapa tidak?

@twins: Saya selalu berpura-pura tidak peduli untuk saat ini, saya ingin tetapi saya hanya khawatir tentang itu, Bu, saya menangis ketika saya melihat saya peduli padanya.

@user1553286791314: Salah satu rasa syukur dalam hidup saya selama ini adalah ketika saya melihat ibu saya masih tersenyum di situlah hidup saya baik-baik saja.

Selama orang tua masih ada, mari perlakukan mereka dengan baik. Jangan menyesal keesokan harinya karena kamu tidak melakukan apa-apa ketika mereka pergi. Mari menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *