Breaking News
Potret Sedih, Paus Beluga Ini Menangis Saat Ditinggalkan Pengasuh yang Merawatnya Dari Kecil

Potret Sedih, Paus Beluga Ini Menangis Saat Ditinggalkan Pengasuh yang Merawatnya Dari Kecil

Beritagan.com –

Seekor paus Beluga jatuh sakit setelah ditinggalkan oleh pengasuh dan pelatihnya. Pengasuh telah merawat paus sejak kecil.

Momen tak terlupakan antara paus Beluga dan pengasuhnya dibagikan oleh akun @insta_julid di Instagram. Awal video menggambarkan momen ketika paus Beluga sedang diberi makan oleh pengasuhnya.

“Jadi temanku mau ke Seawood, tapi aku tidak tega meninggalkan pasus Beluga yang sudah dirawat sejak kecil,” tulis pembuat video tersebut.

Setiap hari pengasuh itu merawat paus Beluga dengan sabar. Keduanya berinteraksi selama bertahun-tahun. Terjadilah persahabatan diantara mereka berdua.

Tampak dalam video, seekor paus Beluga yang mulai beranjak dewasa mengajak bermain dengan pengasuhnya. Dia menyemprotkan air ke pengasuhnya. Itu adalah kenangan yang membahagiakan.

“Dilatih sampai sangat jinak, dan paus itu tidak takut pada orang, mencium dan menggosok giginya setiap hari,” tulis pembuat video itu.

Pada akhirnya. Penjaga Beluga pergi. Di momen perpisahan, pengasuh itu memeluk ikan paus Beluga yang ia pelihara sejak kecil.

Paus Beluga, karena tidak melihat pengasuhnya lagi, melakukan mogok makan, dia akhirnya jatuh sakit. Dari mata paus Beluga dia sering menangis.

“Disini saya belajar, persahabatan tidak tahu siapa, sumpah sedih banget,” tulis pembuat video tersebut.

Video persahabatan antara manusia dan paus Beluga ini membuat saya sedih. Perpisahan keduanya pun membuat netizen merasa sedih.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *