Breaking News
Pria Ini Berjalan Sendirian ke Rumah Sakit Karena Anaknya tidak Mau Mengantar, Sempat Sesak Nafas di Jalan

Pria Ini Berjalan Sendirian ke Rumah Sakit Karena Anaknya tidak Mau Mengantar, Sempat Sesak Nafas di Jalan

Beritagan.com – Orang tua memang memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat anak-anaknya. Namun selain mengasuh anak, orang tua juga bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Sehingga kita sebagai anak juga harus menghormati dan menghargai kedua orang tua kita, baik ibu maupun ayah.

Bisa mengasuh dan mendidik anak adalah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan, oleh karena itu anak harus bisa membalas kebaikan yang telah dilakukan orang tua untuk menafkahi kita selama ini. Orang tua juga bisa mengurus 10 anak. Namun terkadang, 10 anak bahkan tidak bisa merawat satu orang tua. Sayangnya, klaim ini telah terbukti berkali-kali dan seperti sekarang ini.

Seperti dilansir Word of Buzz, Senin (6/5/2019), pria bernama Shahrul Nizam Sairi itu menempuh jalur biasa menuju tempat kerjanya. Namun, di tengah jalan ia melihat seorang lelaki tua bersusah payah mengendarai sepeda motor Honda C70.

Segera Shahrul menghentikan obrolan lelaki tua itu dan mengetahui situasi yang menyedihkan. Orang tua itu menjelaskan bahwa dia sedang tidak enak badan dan kesulitan bernapas, serta masalah jantung.

Saat ditanya hendak kemana, pria tua itu menjawab akan pergi ke National Heart Institute, Kuala Lumpur, Malaysia. Jadwalnya seharusnya hari Senin, tapi dia pergi pada hari Jumat. Itu membuat Sharul mempertanyakannya. Kemudian lelaki tua itu menangis dan berkata bahwa bocah itu tidak akan membawanya ke sana.

“Anak-anak saya tidak mau menyekolahkan saya ke IJN. Mereka hanya memberi Rp 171 ribu untuk membeli bensin,” kata lelaki tua itu. Dia datang ke rumah sakit lebih awal, karena merasakan sakit yang dideritanya.

Setelah Shahrul memastikan bahwa lelaki tua itu telah beristirahat sebentar, akhirnya dia membawanya ke Jalan Titiwangsa dan dia memberinya sejumlah uang untuk meringankan bebannya. Shahrul mengakhiri postingannya dengan mengatakan bahwa lelaki tua itu melanjutkan perjalanannya sendiri ke IJN.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *