Breaking News
Pria Ini Bersembunyi Selama 6 Jam dibawah Ranjang Bayi dan Membunuh Selingkuhan Istrinya

Pria Ini Bersembunyi Selama 6 Jam dibawah Ranjang Bayi dan Membunuh Selingkuhan Istrinya

Beritagan.com – Polisi India telah menangkap seorang pria di Bengaluru karena diduga membunuh kekasih istrinya pada dini hari Kamis (24 Maret 2021). Terdakwa, Bharath Kumar, menyelinap ke rumah istrinya dan bersembunyi di bawah ranjang bayi di sana selama hampir enam jam sebelum membunuh kekasihnya sekitar pukul 3 pagi.

Seperti dilansir Times of India, Bharath Kumar dari Rohitnagar menikah dengan Vinutha delapan tahun lalu. Namun pasangan tersebut telah hidup terpisah sejak Vinutha bertemu dengan korban, Shiva Kumar, sekitar tiga tahun lalu, saat korban sedang mencari pekerjaan di kota. Selama periode itu, Shiva tinggal di rumahnya selama seminggu.

Keduanya kemudian sering bertemu ketika Shiva menyatakan cintanya pada Vinutha. Namun, Vinutha menolak tetapi akhirnya menerimanya setelah Siwa mengancam akan bunuh diri jika menolak rayuannya.

Seluruh cobaan ini terjadi meskipun Vinutha menikah dengan Bharath sepanjang waktu. Bharath keberatan dengan perselingkuhan istrinya dan Vinutha akhirnya meninggalkannya untuk tinggal terpisah di Andrahalli. Shiva mengunjungi rumahnya setidaknya dua kali seminggu.

Pada Rabu malam, Bharath menyelinap ke rumah istrinya saat dia keluar membeli ayam. Dia kemudian bersembunyi di bawah dipan sampai jam 3 pagi. Bharath sebelumnya membeli pisau tersebut dari e-retailer sekitar sebulan yang lalu. Pada hari Rabu, saat Bharath masih bersembunyi, Vinutha sedang menyiapkan makan malam dan kekasihnya Shiva tiba sekitar pukul 10.30 malam.

Setelah makan malam mereka pergi tidur dan pada jam 3 pagi, saat Shiva pergi ke kamar mandi, Bharath menyelinap ke arahnya, mengunci pintu dan mencoba mencekiknya.

Dia akhirnya menikam Siwa sampai mati. Setelah membunuhnya, Bharath membuka pintu dan berkelahi dengan istrinya. Dia kemudian menelepon seorang kerabat untuk memberi tahu dia tentang pembunuhan itu. Kerabat tersebut kemudian memberi tahu polisi tentang kejahatan tersebut dan polisi bergegas ke rumah tersebut dan menangkap Bharath.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *