Breaking News
Pria Ini Bunuh Kakek 80 Tahun Karena Merasa Disantet

Pria Ini Bunuh Kakek 80 Tahun Karena Merasa Disantet

Beritagan.com – Merasa sering dimanfaatkan atau diintimidasi, pria berinisial AD (39), warga Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, nekat membunuh kakek berusia 80 tahun. Kakek berinisial NS ini meninggal dunia pada Jumat, 2 April 2020 dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Tak butuh waktu lama bagi Polres Boalemo untuk mengungkap kasus pembunuhan yang diduga berlatar belakang santet.

Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pardomuan mengatakan, setelah mendapat informasi adanya dugaan pembunuhan, pihaknya langsung membentuk tim penyidik. Berbekal keterangan saksi dan barang bukti dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan, AD. “Saya pernah bersama Kepala Bareskrim dan begitu mendapat informasi, saya langsung turun ke lapangan untuk melakukan TKP,” kata Ahmad Pardomuan.

Ahmad mengungkapkan, dari barang bukti itulah pelaku berhasil diamankan di kediamannya tanpa perlawanan. Kepada petugas, pelaku TNI AD sudah mengakui perbuatannya, karena motif balas dendam yang sudah lama ia simpan. “Kesaksian saksi dan barang bukti di TKP mengerucut terhadap pelaku TNI Angkatan Darat,” ujarnya. “Para pelaku TNI menyimpan dendam lama kepada korban. Pelaku TNI merasa diolok-olok oleh korban,” ujarnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Wahyu Tri Cahyono membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Saat ini, tersangka pelaku sudah ditahan beserta barang bukti di Bareskrim Polres Boalemo. “Ya, kemarin saya juga mendapat laporan adanya dugaan pembunuhan. Saat ini tersangka sudah ditangkap di Mapolres Boalemo,” ujarnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *