Breaking News
Pria Ini Dipenjara 1.050 Tahun Karena Perkosa Anak Tirinya Sebanyak 105 Kali

Pria Ini Dipenjara 1.050 Tahun Karena Perkosa Anak Tirinya Sebanyak 105 Kali

Beritagan.com – Sebuah pengadilan di Kuala Lumpur, Malaysia, menghukum seorang ayah tiri 1.050 tahun penjara karena memperkosa gadis tirinya sebanyak 105 kali. Pemerkosaan tersebut dilakukan selama 2 tahun.

Aktor tersebut adalah seorang pengangguran yang dituduh melakukan inses dengan memperkosa putrinya di sebuah rumah di Sungai Way, Selangor, sejak 5 Januari 2018 hingga 24 Februari 2020.

Diberitakan Channel News Asia, Kamis (28/1/2021), pria itu juga ingin dihukum dipukul dengan tongkat sebanyak 24 kali.

Hakim menjatuhkan vonis pada Rabu, 27 Januari.

Hakim Meter Kunasundary memerintahkan aktor tersebut dipenjara selama 10 tahun. Hakim mengatakan korban baru berusia 12 tahun dan pemerkosaan ini merugikan masa depannya.

“Saya harap Anda bertobat saat di penjara. Anda seharusnya tidak melakukan tindakan kekerasan dan meskipun hukumannya minimal, pengadilan merasa cukup mengingat berbagai tuduhan terhadap Anda,” kata hakim wanita yang menjatuhkan hukuman kepadanya.

Sebagai data, orang tua kandung korban disebut telah berpisah pada 2015. Ibu korban kemudian menikah dengan pelaku pada 2016.

Saat perbuatan asusila tersebut terjadi di rumah, pelaku dan korban berada di rumah. Korban tidak melapor karena diancam ayah tirinya.

Sang aktor mengungkap kejadian ini saat ibunya membawa dia dan adik perempuannya ke rumah bibinya.

Wakil Jaksa Agung Nurul Qistini Qamarul Abrar sebelumnya meminta hakim menjatuhkan hukuman yang berat karena hal ini terkait dengan kepentingan masyarakat universal.

“Korban dalam kasus ini berusia 12 tahun saat pertama kali diperkosa oleh terdakwa, yang kemudian memperkosanya sebanyak 105 kali dalam kurun waktu 2 tahun,” kata Nurul.

“Sebagai ayah tiri korban, dia seharusnya bertanggung jawab melindungi korban, tapi dia malah mengganggu harga dirinya. Tindakannya akan menyebabkan trauma seumur hidup, ”katanya.

Aktor tersebut tidak mengajukan banding setelah didiagnosis.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *