Breaking News
Pria Ini Trauma Minum Air Putih, Simak Alasannya

Pria Ini Trauma Minum Air Putih, Simak Alasannya

Beritagan.com – Banyak orang jelas mengalami trauma yang mereka alami sebagai anak-anak. Terkadang trauma ini bisa menghantui Anda di masa dewasa, seperti yang juga dialami pria asal Korea Selatan ini. Dia tidak pernah mengalami setetes air pun dalam 20 tahun karena pengalaman masa kecil yang traumatis. Dilansir Worldofbuzz, Rabu (27/1/2021), pria ini ternyata tidak minum air putih sejak berusia sembilan tahun. Hal ini kemudian menjadi perbincangan viral di kalangan pengguna internet.

Pria asal Korea Selatan ini diketahui pernah mengalami trauma setelah minum air karena tidak sengaja meminum air tanah saat masih kecil. Bau air tanah yang tidak sedap yang diminumnya saat itu membuat pria ini trauma hingga dewasa. Jadi, sejak kejadian itu, dia menolak untuk minum air. Dia hanya akan minum air yang rasanya dan warnanya seperti bir dan bahkan tergantung pada kandungan air dari makanan yang dia makan.

Meski ada peringatan dari teman-teman di sekitarnya bahwa menolak minum air putih tidak baik untuk kesehatan. Namun, perusahaan tetap mengandalkan bir untuk memenuhi kebutuhan cairannya. Akibat penggunaan alkohol untuk menggantikan konsumsi air putih, berat badannya bertambah menjadi 60 kilogram.

Menurut laporan Worldofbuzz, orang-orang di sekitarnya juga memperingatkannya bahwa itu tidak baik untuk kesehatannya. Namun, pria berusia 29 tahun ini sama sekali tidak peduli. Bahkan, suatu hari ia mengalami sakit perut yang luar biasa. Saat ke dokter, katanya juga penyebabnya gagal ginjal karena kurang minum air putih. Selain itu, ia menderita banyak komplikasi lain serta obesitas.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *