Breaking News
Sambil Bertugas, Polisi Ini Ajak Makan Bersama Anak-Anak di Papua

Sambil Bertugas, Polisi Ini Ajak Makan Bersama Anak-Anak di Papua

Beritagan.com – Pangkat dan jabatan bukanlah segalanya. Kemanusiaan jauh lebih berharga daripada kekayaan. Saling membantu bukanlah hal yang sulit. . Seperti yang terlihat pada momen di video viral ini. Seorang anggota Polri yang bertugas terlihat akrab dengan anak-anak Papua.

Persahabatan mereka bertahan ketika polisi memperlakukan bocah itu sebagai milik mereka. . Sebuah video pendek yang dibagikan menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, seorang anggota Brimob terlihat duduk di balik kemudi mobil dinas. Tak sendiri, seorang polisi yang tampak gagah didampingi dua anak Papua.

Polisi itu tidak segan-segan membawa kedua bocah itu masuk dan duduk di sampingnya. Saat pintu mobil dibuka, kedua bocah itu terlihat ramah dan santai menikmati waktu bersama para petugas.

Tak tinggal diam, polisi itu tampak sibuk dengan tangannya. Bukan untuk dirinya sendiri, dia buru-buru membuka bungkus minuman yang akan dia berikan kepada salah satu anak laki-laki itu. . Setelah selesai, dia langsung mengangkat minumannya ke arah bocah Papua yang berdiri di sampingnya. Anak laki-laki yang duduk di sebelahnya juga terlihat asyik memakan kue-kue tersebut.

Tak lama setelah memberi anak kecil itu sebungkus minuman, dia tidak tinggal diam. Polisi itu baik hati seolah memberi perintah kepada bocah itu untuk menghabiskan makanan dan minuman yang dia berikan saat itu. . Atas kiprahnya yang luar biasa, anggota Brimob Korps Bhayangkara itu langsung mendapat banyak ucapan selamat dari masyarakat. Dia dikutip sebagai contoh yang bisa ditiru banyak orang.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *