Breaking News
Sebut Rasulullah SAW Sosok Cabul, Pria Ini Mengaku Sebagai Nabi Ke-26

Sebut Rasulullah SAW Sosok Cabul, Pria Ini Mengaku Sebagai Nabi Ke-26

Beritagan.com – Dunia maya dihebohkan oleh seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang. Dia mengaku sebagai nabi ke-26. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan di akun YouTube pribadinya bertajuk “Islamic Despotic Fasting”.

“Yang bisa melaporkan saya ke polisi, saya beri uang. Yang bisa melaporkan saya ke polisi penistaan ​​agama adalah saya, Nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang, mengoreksi ajaran sesat,” katanya dalam kegiatan yang diluncurkan, Minggu ( 18/4/2021).

Tak hanya itu, ia juga menyebut Nabi ke-25, Muhammad SAW, sebagai sosok cabul. Akibat video tersebut, ia pun mendapat kecaman dari warganet, terutama di Twitter.

Netizen pun mengecam karena ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

Tak hanya itu, Jozephn juga mengabarkan bahwa nabi ke-25 yaitu Nabi Muhammad SAW merupakan sosok cabul. Setelah pernyataan itu, dia kembali menantang siapa saja yang bisa melaporkan penistaan ​​agama kepada polisi.

“Laporan saya kasih satu juta, maksimal 5 laporan, jadi jangan bilang saya kasih 5 juta, umumnya saya kasih 3 dari 5 ini di berbagai wilayah kepolisian,” ujarnya.

Sontak pernyataan kontroversial itu pun viral di media sosial, yang tercatat di Twitter. Hal ini pun ditanggapi kuasa hukum Muannas Alaidid melalui akun Twitternya @muannas_alaidi.

Muannas dikabarkan siap mengejar Jozeph yang terang-terangan menghina Islam.

“Demi Allah, saya sendiri mau kejar kamu @DivHumas_Polri,” ujarnya, Sabtu, 17 April 2021 pukul 21.56 WIB.

Netizen di Twitter pun berbondong-bondong mendukung Muannas secepatnya untuk menginformasikan Jozeph kepada pihak berwajib. Apalagi, salah satu warganet menyebut Jozeph saat ini sedang berada di Jerman, sehingga kondisinya nyaman dari laporan polisi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *