Breaking News
Sedih, Pak Udin dan Dua Anaknya Hanya Bisa Makan Nasi dan Garam Untuk Bertahan Hidup

Sedih, Pak Udin dan Dua Anaknya Hanya Bisa Makan Nasi dan Garam Untuk Bertahan Hidup

Beritagan.com –

Kejadian tak terduga memang terkadang terjadi pada beberapa orang sehingga membuat kondisi tersebut begitu menyakitkan. Banyak cerita dari banyak orang yang membuat hati jadi teriris.

Salah satunya adalah kisah Pak Udin, seorang pria berusia 59 tahun yang harus mengasuh anak-anaknya seorang diri.

Saat itu, istrinya sedang memiliki dua tubuh. Singkatnya, kelahiran istrinya harus diadili dengan operasi caesar. Dia menjual semua hartanya untuk membayar kelahiran istrinya. Pada Agustus 2020, sang istri pun sukses melahirkan anaknya. Namun di sisi lain, saat itu istrinya meninggal.

Pak Udin tidak punya apa-apa lagi. Sementara itu, ia berkewajiban mengasuh 2 anaknya yang masih kecil dan seorang bayi. Karena gaji yang terbatas, Pak Udin dan anak-anaknya juga pindah ke rumah kontrakan yang lebih murah. Sedangkan setelah istrinya meninggal, Pak Udin sudah tidak bisa lagi bekerja seperti biasa.

Dalam keadaannya saat ini, Pak Udin merasa tidak mampu memenuhi kebutuhan anaknya yang masih kecil, seperti susu dan asupan gizi yang cukup. Sebagai penutup, Pak Udin menyerahkan dan menitipkan bayi laki-lakinya kepada temannya yang belum memiliki anak.

Pak Udin bekerja setiap hari hanya sebagai tukang parkir di sebuah toko pakaian. Dia harus berjalan 5 Kilometer setiap hari dan membawa kedua anaknya untuk selalu mendapatkan perhatian penuh kasih sayang dan juga agar dia tidak kesepian.

Penghasilan Pak Udin tidak seberapa. Terkadang Pak Udin hanya menerima belas kasihan dari orang-orang terdekatnya. Jika tidak ada lauk pauk, Pak Udin dan anak-anaknya terkadang makan nasi dengan garam saja. Terkadang bumbu dituangkan ke dalam air mendidih sebagai lauk.

Pak Udin di usia tuanya masih bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan kedua anaknya. Sementara kami semua masih bisa makan dengan cukup nikmat, keluarga Pak Udin terkadang hanya bisa makan nasi dengan garam.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *