Breaking News
Sedih, Sudah Buat Pesanan Dan Dibawa Dengan Jalan Kaki, Lemari Kakek Ini Tidak Jadi Dibeli

Sedih, Sudah Buat Pesanan Dan Dibawa Dengan Jalan Kaki, Lemari Kakek Ini Tidak Jadi Dibeli

Beritagan.com –

Beberapa orang tampak begitu santai dan lembut dalam hidup. Namun, tidak sedikit orang yang begitu susah mencari nafkah. Selama apa yang mereka lakukan dapat menghasilkan uang, tentu saja mereka ingin melakukannya. Pernahkah Anda melihat orang seperti ini? Atau pernahkah Anda menghadapinya sendiri?

Kurang lebih seperti ini ayah. Kisah ini diceritakan oleh pengguna TikTok @nadiatur_rizki. Bapak ini sebenarnya jualan beras, tapi karena ada pesanan almari, bapak ini pun bersedia menerimanya. Namun ketika diantar ke rumah orang yang memesannya, pesanan bapak ini ditolak. Sementara sang ayah membawa lemari itu jauh-jauh dengan berjalan kaki.

“Jadi bapak ini sebenarnya penjual nasi, dia hanya membawa lemari karena ada yang memesan. Tapi setelah ke rumah yang memesan, orang itu menolak,” tulisnya.

Cerita seragam juga dirasakan oleh seorang sopir ojol bernama Lukman. Meski memiliki keterbatasan fisik, Lukman selalu bersemangat melayani pesanan pelanggan.

Ayah si penjual lemari yang sama dengan Lukman, selalu bersemangat mencari kondisi apapun kondisi yang muncul.

Dia baru berusia 29 tahun. Dia bekerja sebagai sopir ojol mengantarkan makanan, dan dia menjalani sepanjang hari hanya dengan satu kaki. Kisah ini awalnya dibagikan oleh pengguna [email protected] Ia kembali ingin makan di restoran, lalu menatap Lukman yang ada disana. Dia juga tiba-tiba merasa kasihan dengan kurangnya ingatan dan ingat untuk tidak lupa bersyukur.

“Kalau mau makan awasi bapak Gojek. Sehat selalu ya pak. Semoga selalu diberikan keselamatan dalam mencari rezeki. Semoga Allah selalu melindungi bapak dimanapun berada. Amin Ya Allah. Jangan lupa bersyukur ya? Masih banyak orang kurang beruntung di luar sana yang masih menjalani hidup tanpa sedikit pun rengekan #self-reminder,” tulisnya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *