Breaking News
Sementara Berjualan, Potongan Kaki Manusia Tiba-Tiba Jatuh Di Lapak Tukang Nasgor

Sementara Berjualan, Potongan Kaki Manusia Tiba-Tiba Jatuh Di Lapak Tukang Nasgor

Beritagan.com – Pedagang di Jalan Pedurenan Masjid III, Setiabudi, Jakarta Selatan, terkejut menemukan kaki manusia yang jatuh di salah satu lapak pedagang. Pemilik warung nasi goreng Knit menjelaskan, saat itu istrinya yang menjaga warung, namun tidak melayani pelanggan. “Tiba-tiba ada benda jatuh di atas terpal. Kemudian bambu yang menopang terpal itu mengenai kepala istri saya,” ujarnya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Saat ini, lanjutnya, sang istri, Titin Siti Fatimah, sedang beristirahat di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Istrinya, katanya, mengalami benturan di kepala karena tertimpa bambu. Sementara itu, pedagang lainnya, Rizal Firdaus yang berada di beberapa kios dari lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian terdengar suara dentuman yang tidak diketahui asalnya.

“Setelah itu, sebuah benda jatuh di atas terpal penjual nasi goreng. Setelah dicek ternyata kakinya dipotong,” kata Rizal Firdaus yang berjualan nasi uduk.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL) ramai karena jam makan siang. Katanya kaki manusia adalah bagian paha hingga telapak kaki kiri. Saat ini, polisi dari Polres Metro Setiabudi dan Polres Jakarta Selatan sedang melakukan penyelidikan. Lokasi kejadian kini telah ditetapkan oleh garis polisi.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *