Breaking News
Siang dan Malam Berkeliling Memulung, Adik 9 Tahun Ini Berjuang Demi Sesuap Nasi

Siang dan Malam Berkeliling Memulung, Adik 9 Tahun Ini Berjuang Demi Sesuap Nasi

Beritagan.com

tubuh mungilnya terpaksa harus memikul beban di dalam karung, itulah yang dilakukan Fani untuk keluarganya, bekerja keras sejauh 3 KM mencari barang rongsokan untuk dijual. Setiap hari panas dan berdebu, dia berjalan tanpa alas kaki memungut sampah yang telah mereka buang satu per satu.

Sampah yang dianggap kotor ternyata sangat berarti bagi mereka, Fani dan ribuan anak yatim piatu lainnya. Mungkin kita bisa makan dengan mudah, tapi tidak dengan mereka, hanya untuk mengobati rasa lapar Fani harus bekerja keras sebagai pemulung dengan upah yang tidak seberapa.

Setiap pagi dia membawa karung yang dia pakai untuk mengais ke sekolah, memakai seragam sekolahnya, Fani mengais sampah untuk dijual.

Fani adalah anak seorang pemulung, meskipun masih sangat muda, dia sudah harus memikirkan bagaimana cara bertahan hidup di tengah kerasnya kehidupan ini.

Fani tidak hanya harus berjuang untuk bisa membagi hidupnya, antara mendapat kesempatan belajar atau bekerja membantu orang tuanya mengumpulkan barang bekas. Berbekal air mineral saja, Fani terus berjuang untuk masa depannya.

Bantu donasi: https://donasionline.id/perjuanganfani”>https://donationline.id/perjuanganfani




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *