Breaking News
Tak Bisa Melihat Sejak Lahir, Bu Kurnia Rela Cari Nafkah Sebagai Buruh Cuci dan Tak Menyerah dengan Keadaan

Tak Bisa Melihat Sejak Lahir, Bu Kurnia Rela Cari Nafkah Sebagai Buruh Cuci dan Tak Menyerah dengan Keadaan

Beritagan.com –

7 tahun hidup dalam kegelapan, Bu Kurnia menjadi buruh laundry untuk bertahan hidup dengan 1 anaknya yang juga buta sebelah. Pilu, suami Ibu Kurnia dan 2 orang anaknya telah meninggal dunia puluhan tahun yang lalu.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, Bu Kurnia gigih dan pantang menyerah. Dia bekerja sebagai tukang cuci dengan penuh semangat. Dengan gaji yang setulus-tulusnya, Bu Kurnia tetap menerimanya dengan lapang dada. Dulu dia dibayar 27 ribu per 3 hari cuci.

Upahnya tentu tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan makanan, tetapi Bu Kurnia cukup untuk bertahan hidup. Bahkan jika Anda harus lapar kadang-kadang.

Barangsiapa membantu menghilangkan satu kesedihan (kesulitan) dari banyak kesulitan orang mukmin selama di dunia ini, Allah akan menghilangkan satu kesusahan (kesedihan) dari banyak kesulitannya pada hari kiamat.

Dan barang siapa yang memudahkan (membantu) orang yang dalam kesulitan, niscaya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat. Dan barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aib dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan selalu menolong seorang hamba selama ia suka menolong saudaranya. (HR.Muslim)

Bantuan Donasi: https://www.donationline.id/bantubukurndia




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *