Breaking News
Tampil Penuh Luka Saat di Pernikahan, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

Tampil Penuh Luka Saat di Pernikahan, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

Beritagan.com – Memiliki pernikahan yang mulus tentu menjadi dambaan setiap orang. Padahal, semua persiapan pernikahan itu pasti sudah dipersiapkan dengan matang agar tidak ada kekurangan apapun. Namun tentunya semua yang direncanakan tidak selalu sempurna. Bahkan, baru-baru ini beredar luas di media sosial tentang foto mempelai pria yang justru terlihat penuh luka saat menjalani prosesi pernikahan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, diketahui prosesi pernikahan berlangsung di Nganjuk, Jawa Timur. Potret itu juga memperlihatkan tubuh mempelai pria memiliki luka dan perban di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, tangan kiri pria itu harus ditutup dengan kain biru.

Bahkan, ada juga netizen di akun Twitter @sahastiwi_endah yang mengunggah pernyataan salah satu tetangga mempelai wanita terkait kronologi kecelakaan tersebut. Dimana kecelakaan itu terjadi hanya dua hari sebelum hari pernikahan. Menderita luka parah, mempelai pria harus berbaring di kasur dekat kursi pelaminan selama pernikahan.

Tak sedikit pula netizen yang menduga sang mempelai pria mengalami kecelakaan jelang hari bahagianya. Bahkan, dalam salah satu foto yang beredar, mempelai pria juga terlihat duduk dalam prosesi pernikahan adat.

Unggahan foto di akun Twitter @br0wski, Jumat (2/4/2021) pun menjadi sorotan netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang prihatin dengan apa yang terjadi pada kedua mempelai di hari pernikahan. Namun, beberapa netizen lainnya juga memberikan nasehat untuk mengikuti kata orang tuanya agar tidak kemana-mana selama satu minggu menjelang pernikahan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *