Breaking News
Terpisah 11 Tahun, Suami Istri Ini Bertemu Lagi Karena Tiktok, Simak Kisahnya

Terpisah 11 Tahun, Suami Istri Ini Bertemu Lagi Karena Tiktok, Simak Kisahnya

Beritagan.com –

TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk bertukar data oleh netizen di berbagai belahan dunia. Ada banyak cerita menarik yang viral di TikTok dan menjadi bahan perbincangan.

Salah satunya adalah cerita tentang Neni (bukan nama sebenarnya), perempuan asal Vietnam dan suaminya. Selama lebih dari satu dekade, wanita ini tidak melihat suaminya. Neni juga sudah berkali-kali berusaha mencari keberadaan suaminya, namun usahanya selalu sia-sia.

Hingga suatu ketika, saat membuka media sosial TikTok, ia melihat seorang netizen membuat video tentang gelandangan. Padahal, gelandangan itu adalah suaminya yang hilang selama 11 tahun.

Dalam video singkat yang dibagikan seorang netizen, terlihat seorang gelandangan paruh baya yang mengenakan pakaian compang-camping dan rambut gondrong. Meski begitu, samar-samar Neni bisa mengidentifikasi bahwa wujud ini mirip dengan suaminya yang telah lama hilang.

Sebagai penutup, untuk memastikan apakah pria tersebut adalah suaminya atau bukan, Neni pun menghubungi netizen yang mengunggah video tersebut. Dia meminta bantuan untuk memastikan apakah pria itu memiliki tato milik suaminya.

Ternyata, tebakan Neni benar, di dada gelandangan itu ada tato yang persis sama dengan tato suaminya yang hilang selama 11 tahun.

TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh semua orang di dunia. Banyak cerita menarik yang viral di TikTok, salah satunya kisah seorang wanita asal Vietnam. Wanita itu akhirnya melahirkan suaminya yang hilang selama 11 tahun setelah menonton video di TikTok.

Dikutip dengan cemerlang. Net dari akun Facebook berita online BeatVN, Senin (17/5), wanita ini sedang bermain TikTok, dan muncul video dari salah satu TikTokers yang membuat konten dengan seorang tunawisma, dan wanita ini merasa bahwa dia mengenal pria tunawisma ya muncul di video.

Mengetahui dan mengira bahwa itu adalah suaminya, wanita tersebut akhirnya mengirimkan pesan pribadi kepada para TikTokers yang mengunggah video tersebut, mengatakan bahwa gelandangan dalam video tersebut adalah suaminya yang hilang, masih mencari selama 11 tahun.

Untuk meyakinkan dirinya karena gelandangan itu sangat lusuh dan rambutnya panjang, wanita ini pun meminta bantuan untuk melihat apakah gelandangan itu memiliki tato di dadanya.

Setelah memastikan ciri-ciri suaminya, Neni dan keluarganya bergegas menjemput pria tersebut. Setelah 11 tahun berpisah, pada akhirnya mereka bertemu kembali dalam suasana yang mengharukan.

Tidak disebutkan alibi pria itu meninggalkan rumah beberapa tahun lalu. Meski demikian, Neni hanya menjelaskan bahwa suaminya keluar rumah karena sakit.

Acara ini juga memastikan bahwa media sosial TikTok berdampak besar bagi netizen di berbagai belahan dunia. Hingga kesimpulannya bisa mempertemukan keluarga yang sudah lama berpisah.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *