Breaking News
Tulang Ekornya Patah, Pak Darwin Hanya Ingin Sembuh dan Bisa Bekerja Lagi Untuk Keluarga

Tulang Ekornya Patah, Pak Darwin Hanya Ingin Sembuh dan Bisa Bekerja Lagi Untuk Keluarga

Beritagan.com – Pak Darwin adalah tulang punggung keluarga. Setiap hari ia bekerja serabutan dengan upah tidak lebih dari 20 ribu per hari. Apapun yang dia ingin lakukan selama itu halal.

Suatu hari di bulan November 2020, tetangga sebelah memohon bantuan untuk memanen lada. Sial bagi Pak Darwin, dia memegang dahan yang rapuh saat memanjat tanaman. Akhirnya dia terjatuh dan tulang ekornya patah.

Beruntung, Pak Darwin segera dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi pada saat yang bersamaan. Semua biaya operasi dibantu oleh tetangganya.

Namun nyatanya, Pak Darwin harus rutin minum obat agar bisa sembuh total dan bisa berjalan kembali. Namun, tanpa bayaran, Pak Darwin hanya bisa bertahan hidup di rumah.

Saat ini, Pak Darwin hanya bisa berbaring. Apalagi ia wajib menggunakan popok karena kakinya sama sekali tidak bisa digerakkan. Parahnya lagi, terdapat luka bernanah di dekat anusnya yang membuat Pak Darwin meringis kesakitan.

Saat ini keluhan terbesar Rawin adalah tidak bisa bergerak hanya bisa berbaring, dan harus segera dilakukan tindakan agar penyakitnya tidak terus bertambah parah.

Sahabat dermawan, harapan Pak Darwin tidak lain adalah tubuh yang sehat dan bugar. Ia hanya ingin kembali bekerja untuk keluarga tercinta.

Bantu Donasi




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *