Breaking News
Uang Hasil Jualan Sapu Lidi Dijambret, Kakek Ini Hanya Bisa Pasrah dan Sedih

Uang Hasil Jualan Sapu Lidi Dijambret, Kakek Ini Hanya Bisa Pasrah dan Sedih

Beritagan.com –

Bagi sebagian orang tua, mereka harus selalu bergerak mencari uang agar kebutuhan hidup selalu terpenuhi. Seperti apa cobaan kakek berusia 87 tahun asal Banten itu.

Namun, hanya ada kejadian menyedihkan tentang kakek bernama Sarman ini. Kakek yang setiap hari berjualan sapu lidi ini menjadi korban penjambretan oleh orang tak dikenal. Uang sebanyak Rp 400 ribu hilang dicuri.

Kisah sedih yang dirasakan kakek Sarman itu dibagikan oleh akun Instagram @berbaginasipandeglang. Kisah kakek tersebut diunggah ke media sosial dalam bentuk video.

“Setelah saya selesai membeli sapu, saya menatap matanya dengan air mata berlinang. Tanpa saya minta, dia langsung mengatakan bahwa dia diculik oleh orang yang mengendarai mobil jenis rusa putih. Uang 4 ratus ribu rupiah selalu dia bawa masuk. tasnya hilang,” tulis penjelasan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, ia mengaku diculik oleh dua pria yang mengendarai mobil. Awalnya kedua pria itu berhenti dan berpura-pura membeli sapu.

Namun, setelah melihat keadaan sekitar yang cukup sepi, penjambret itu langsung mengambil uang dari tas kakeknya. Uang Rp400 ribu miliknya juga hilang dan dibawa kabur perampok. Kakek Sarman hanya bisa pasrah saat kejadian itu menimpa dirinya. Dia tidak bisa mengejar dan juga berteriak ketika insiden malang menimpanya. Keadaan suaranya yang tidak bisa berteriak keras meski sudah berusaha sekuat tenaga hanya bisa pasrah.

Sementara itu, Kakek Sarman ingin menitipkan uang kepada pemilik barang yang dijualnya. Lelah dan juga peluh selama ini di jalanan jualan sapu pasti diakhiri dengan mata berkaca-kaca. Namun, setelah kisah tersebut diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @berbaginasipandeglang, banyak netizen yang berbagi semangat dan dukungan untuk sang kakek. Apalagi sudah terkumpul dana sebesar Rp11.007.000 yang sudah diserahkan kepada kakek pada Kamis (31/12/2020).




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *