Breaking News
Viral, Wanita Ini Mengaku Dihamili Ikan, Penduduk di Desanya Ketakutan

Viral, Wanita Ini Mengaku Dihamili Ikan, Penduduk di Desanya Ketakutan

Beritagan.com –

Masih banyak di berbagai belahan dunia yang masih mempercayai takhayul. Apalagi berkaitan dengan topik yang banyak dipelajari seperti kehamilan, dan contohnya adalah kejadian yang terjadi di Filipina.

Dikutip dari, erabaru. net, Jumat (13/12/2019), sejak lama warga sekitar meyakini Kimberly Robles Besinal, 17 tahun, yang tinggal di Provinsi Albay, Filipina, sedang memancing ikan bersamanya. Ya, jenis yang Anda baca, tentang ikan.

Selama 7 bulan, perut wanita itu meningkat pesat ketika dia bertambah 10 kg, namun bagi Kimberly sendiri, semua ini sangat aneh, karena dia merasa tidak bisa menjadi ganda karena dia belum punya pacar.

Penduduk desa menduga itu ada hubungannya dengan takhayul kuno, di mana wanita tidak diperbolehkan berenang di sungai atau di laut saat menstruasi.

Ketika ibu dan ayahnya membawanya untuk USG, beritanya tidak terlalu menggembirakan: wanita muda itu menderita kista ovarium.

Namun, penduduk desa sangat keras kepala dengan keyakinan mereka ketika mereka mengklaim bahwa dalam gambar ada bentuk yang mirip dengan ikan.

Akibatnya, dokter berkewajiban untuk secara terbuka membantah klaim penduduk setempat yang percaya takhayul.

Saat ini, keluarga Kimberly sedang mengumpulkan dana untuk operasi pengangkatan kista, jadi mereka berharap bisa menyelesaikannya sebelum semuanya menjadi rumit.

Singkatnya, wajar bagi setiap budaya untuk memiliki kepercayaannya sendiri, tetapi ketika mitos dan legenda bertentangan dengan kenyataan, maka mereka mulai menjadi tidak aman dan bahkan berbahaya.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *