Breaking News
Wajah Bayi Ini Sampai Gosong Karena Hidup Dijalanan Bersama Orang Tuanya

Wajah Bayi Ini Sampai Gosong Karena Hidup Dijalanan Bersama Orang Tuanya

Beritagan.com –

Setiap orang tua tentunya berharap untuk dapat memberikan tempat tinggal dan makanan yang layak bagi buah hatinya. Sayangnya, tidak semua orang tua seberuntung itu dan sebagian harus bertahan hidup di jalanan untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan mereka dan anak-anak mereka.

Itulah yang harus dilalui oleh pasangan suami istri yang memiliki buah hati bernama Naura. Mereka adalah Andi dan Hesti yang hidup di jalanan bersama bayi mereka yang masih bayi. Jalanan tentu bukan lingkungan yang baik untuk anak-anak yang masih bayi.

Wajah Bayi Terbakar

Hal ini menjadi salah satu penyebab kulit wajah Naura teriritasi oleh sinar matahari. Wajahnya terbakar meski usianya kini baru tiga bulan. Naura harus hidup di jalanan atau di etalase toko bersama ayah dan ibunya.

Dia hanya diberi diet mari encer meski usianya baru tiga bulan. Hesti terpaksa memberi makan anaknya dengan cara ini karena ASInya tidak keluar. Kalau mau beli susu formula, dia tidak punya uang karena dia dan suaminya hanya mencari sampah setiap hari.

Beberapa akun Instagram berusaha membantu Naura dan keluarganya untuk menemukan tempat tinggal yang lebih layak. Ada yang membuka donasi agar bisa menyewa rumah dan ada pula yang menggalang dana untuk bisa membelikan rumah bagi Naura dan keluarganya.

Salah satunya adalah akun @sayaphati. Berikut unggahan akun terkait kehidupan Naura dan keluarganya yang menuai cukup banyak komentar netizen.

@lenioctavianii menjawab, “Astagfirullah, saya tidak tahan, saya langsung ingat anak saya.”

@nona_muli menulis, “Sebelum baca captionnya, saya kira bayi itu ada kelainan di wajahnya.. pas baca captionnya sedih banget ya Allah, apalagi dikasih roti merie di usia segitu… gitu sehat, Kak.”

@tiya.trisilo berkomentar, “Beda sebulan dengan anakku, rasanya tidak enak.”

“Ya Allah sakit banget lihat ini,” kata pemilik akun Instagram @niisha_halim.

Bagi yang ingin berdonasi dapat mengirimkan melalui akun Instagram @sayaphati atau melalui akun @realaction_bandung. Semoga Naura dan keluarganya bisa menemukan tempat tinggal yang layak dan kondisi Naura bisa berangsur membaik.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *