Breaking News
Walau Punya Keterbatasan Fisik, Bapak Ojol Ini Tetap Semangat Layani Orderan Pelanggan

Walau Punya Keterbatasan Fisik, Bapak Ojol Ini Tetap Semangat Layani Orderan Pelanggan

Beritagan.com –

Salah satu profesi yang banyak digeluti masyarakat akhir-akhir ini adalah tukang ojek. Banyak cerita bahagia di dalamnya. Namun nyatanya banyak juga cerita mengharukan yang terselip di antara mereka semua.

Contohnya adalah pria yang akrab disapa Lukman ini. Dia baru berusia 29 tahun. Dia bekerja sebagai sopir ojol mengantarkan makanan, dan dia menjalani sepanjang hari hanya dengan satu kaki.

Kisah ini awalnya dibagikan oleh pengguna [email protected] Ia kembali ingin makan di restoran, lalu menatap Lukman yang ada disana. Dia juga tiba-tiba merasa kasihan dengan kurangnya ingatan dan ingat untuk tidak lupa bersyukur.

“Kalau mau makan awasi bapak Gojek. Sehat selalu ya pak. Semoga selalu diberikan keselamatan dalam mencari rezeki. Semoga Allah selalu melindungi bapak dimanapun berada. Amin Ya Allah. Jangan lupa bersyukur ya? Masih banyak orang kurang beruntung di luar sana yang masih menjalani hidup tanpa sedikit pun rengekan #self-reminder,” tulisnya.

Lukman sebenarnya berasal dari Tenggarong, Kalimantan Timur. Setelah video yang berisi dirinya viral, mengutip dari laman [email protected], Gojek Samarinda juga beberapa kali menghubunginya karena semangat dan pekerjaannya meski berbadan terbatas sehingga memotivasi teman-teman lainnya.

Gojek pun menyimpulkan bahwa mereka mendatangi kediaman Lukman. Dalam pertemuan tersebut, Gojek Samarinda memenuhi keinginan Lukman, yaitu memberinya kaki palsu.” Awalnya saya kaget, tidak menyangka akan viral seperti ini. dari mereka juga tidak ada yang membedakan semua menerima saya apa adanya.

“Terima kasih atas dukungannya, netizen,” lanjut Lukman, “dan terima kasih kepada Gojek Samarinda yang telah memfasilitasi kaki palsu. Semoga bermanfaat dan membangkitkan semangat saya dalam mencari rezeki.”




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *