Breaking News
Walau Tubuhnya Sudah Lemah, Namun Kakek Ini Tetap Berusaha Cari Nafkah Demi Menyambung Hidup

Walau Tubuhnya Sudah Lemah, Namun Kakek Ini Tetap Berusaha Cari Nafkah Demi Menyambung Hidup

Beritagan.com –

Di usia tua, seorang kakek masih harus bekerja sendiri untuk mencari nafkah. Kakek ini berjualan martabak telur setiap hari. Dia mendorong gerobak sendirian dan berkeliling untuk menjajakan dagangannya.

Seorang pengguna Twitter membuat thread yang menceritakan tentang kakek dari penjual martabak telur ini. Akun bernama @serahawnan ini mentweet “Twitter please do your magic!”. Dalam twit ini, ia mengatakan bahwa sang kakek biasa melewati Cipinang Muara dan meminta bantuan orang yang lewat untuk membeli barang dagangan kakek ini.

Sebenarnya di usia tua ini, tentu kakek ini tidak boleh berjualan. Namun, mungkin masalah ekonomi dan untuk mendapatkan sesuap nasi yang menyebabkan kakek ini harus tetap bekerja. @serahawnan bahkan mengatakan bahwa kakek ini gemetar untuk memecahkan telur, tetapi dia masih membuat martabak telur untuk dijual.

Informasi ini sebenarnya diperoleh dari Facebook melalui postingan yang dibuat oleh Agneisya Nayunda Nanda dan dibagikan kembali di Twitter oleh @serahawnan.

Netizen membantu me-retweet thread ini dan meninggalkan komentar.

Biasanya kakek ini berjualan di sekitar Cipinang Mutiara, Jakarta Timur. Ia juga sangat senang jika ada yang membeli dagangannya. Jom bantu jual jualan kakek ini bagi yang kebetulan dekat daerah. Mohon bantu sebarkan agar lebih banyak orang yang tahu dan bisa membeli merchandise kakek ini.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *