Breaking News
Walaupun Dagangan Sepi, Ibu Ini Tetap Berjuang Jualan Sambil Rawat Anaknya Di Dalam Tenda Pinggir Jalan

Walaupun Dagangan Sepi, Ibu Ini Tetap Berjuang Jualan Sambil Rawat Anaknya Di Dalam Tenda Pinggir Jalan

Beritagan.com –

Setiap orang memiliki triknya sendiri untuk bekerja keras dan bertahan. Penjual di pinggir jalan yang menggunakan tenda kecil ini membuat warganet terharu.

Seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @pkucity_tiktok membagikan momen saat bertemu dengan seorang penjual di pinggir jalan.

Cukup sederhana, penjual hanya menggunakan tenda kecil sebagai tempat berteduh. Jika dilihat dari kejauhan, kami tidak mengenali apa yang terjadi dengan barang dagangan yang dijajakan.

Setelah didekati oleh pemilik barang, warna penjualnya pun menjual cairan gelembung sabun. Netizen tersentuh oleh orang di tenda kecil itu. Bahkan, penjual ini menjajakan dagangannya sambil mengasuh anak.

Ada 2 bayi tidur di tenda kecil. Warganet terus haru setelah mengetahui barang dagangan penjual belum laku.

“Sore tadi pas lewat di depan Giant Panam dan amati tenda kecil. Ayo lanjut. Ternyata ada abang dan 2 anak yang lagi tidur. Ayo kita lanjutkan membangunnya, malah abang jualan balon gelembung. Namanya Kak Jamilah, setiap hari menginap di sini dari jam 10 pagi. Selalu bawa 2 anak usia 3 tahun 6 bulan. Kak Jamilah bercerita, sejak pagi belum ada pembeli dan kami pembeli awal (emotikon sedih),” tulis @pkucity_tiktok di deskripsi video.

Ia pun turut membantu dengan menjual dagangan sang ibu. Artikel video yang dibagikan itu menjadi viral setelah ditonton 3,3 juta kali dan mendapatkan 186.000 suka.

Banyak netizen yang terharu melihat perjuangan wanita penjual bubble liquid tersebut.

Belum diketahui persisnya posisi video tersebut, namun pemilik akun tersebut kerap memberikan video di dekat Kota Pekanbaru, Riau. Video viral ini memancing berbagai pendapat dari netizen.

“Kalau kata tutup saya beli semua tapi saya jauh (menangis emoticon). Semoga rezeki selalu mengalir deras buat saudagar… amin,” kata @HerryHandaka.

“Ya Allah selama ini aku kurang bersyukur,” tulis @18maretgwultahyesss.

“Beli walaupun kita tidak membutuhkannya. Bisa juga membuat mereka senang. Karena saya sempat merasakan bagaimana cara menjualnya,” kata @rani_ishi.

“Sangat tak tertahankan melihat ibu mencari nafkah sambil menggendong balita (emotikon sedih),” komentar @KikiPratama.

Sehat selalu untuk ibu dan 2 anaknya, semoga selalu diberikan rezeki yang melimpah. Oh ya, jika teman melihat ibu ini, Anda juga bisa menjual dagangannya!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *