Breaking News
Walaupun Hasil Dari Jual Gorengan Tak Seberapa, Namun Adik Fahri Tak Pernah Lupa Bersedekah

Walaupun Hasil Dari Jual Gorengan Tak Seberapa, Namun Adik Fahri Tak Pernah Lupa Bersedekah

Beritagan.com –

Setiap orang berjuang untuk mencari nafkah dengan trik mereka sendiri, asalkan dengan metode yang baik. Memang pada dasarnya manusia ingin sukses dan makmur. Namun, bukan berarti kita egois dan egois. Sepertinya masih banyak dari kita yang tidak peduli satu sama lain, padahal sebenarnya kita sedang berjuang bersama.

Belum lama ini, seorang penjual bocah gorengan bernama Fahry menjadi viral. Mengutip dari laman Instagram Undercover. id, Fahry adalah penjual gorengan di dekat Pasar Lereng, Jam Gadang, Bukit Besar. Dia berjualan dengan adiknya yang berumur 5 tahun, sedangkan umurnya baru 7-8 tahun.

Suatu ketika, ada seseorang yang merekam Fahry di dekat area tersebut. Di dekat Fahry dan adiknya, ada seorang lelaki tua yang sedang duduk. Tanpa pikir panjang, Fahry membagikan beberapa gorengan yang dijualnya kepada Kakek.

Bahkan, sang kakek ingin membayar kentang goreng yang diberikan Fahry kepadanya. Namun, Fahry menolak dan ikhlas memberikannya. Setelah itu, Fahry pun berangkat dari sana dan kembali berjualan gorengan yang tersisa.

Melihat adik kecil ini memberi sedekah meski menjadi penjual gorengan, netizen pun ikut terharu. Mereka juga sibuk mendoakan kedua anak ini agar selalu sehat dan menjalankan rezekinya.

“Masha Allah… Semoga anak ini sehat selalu dan rezekinya bertambah… aminnn,”@muin_is_me.

“Masya Allah. Fakta berbuat baik tidak harus kaya. Terkadang mereka yang hidupnya pas-pasan memiliki empati yang lebih besar daripada orang kaya,” tulis @sriirizkyzr.

“MashaAllah tabarakallah… sehat selalu ya kakak-kakak. Salam dari kami warganet untuk orang tua kalian.”




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *