Breaking News
Walaupun Kehilangan Kedua Tangan, Abang Ojol Ini Tetap Semangat Mengantar Pesanan

Walaupun Kehilangan Kedua Tangan, Abang Ojol Ini Tetap Semangat Mengantar Pesanan

Beritagan.com –

Di berbagai negara di dunia, karena pandemi corona ini, banyak warga yang diminta untuk selalu di rumah saja. Tapi selalu, mereka perlu makan. Untuk itu, kurir online seperti tukang ojek sangat berguna untuk mengantarkan makanan yang mereka pesan dan inginkan.

Di Malaysia, mengutip dari World of Buzz, ada saudara ojol yang tidak punya tangan. Nama kakak ojol itu adalah Syahrain Fadzil. Dan hebatnya, dia selalu bersemangat untuk membawakan makanan dan minuman yang dipesan oleh pelanggannya.

Hal ini terungkap ketika pada suatu hari seorang pemuda bernama Edmund Gan memesan minuman secara online. Dia juga memesan minumannya, dan menunggunya tiba di kediamannya.

Ketika saudara ojol datang, dia memberi tahu Edmund melalui aplikasi (mungkin) jika dia bisa keluar dan membantunya mengambil pesanannya sendiri. Sementara Gan bingung kenapa Syahrain tidak menggantungnya saja di pagar.

Tapi ketika Edmund keluar, betapa terkejutnya dia.

Syahrain adalah seorang tukang ojek yang tidak memiliki kedua tangan.

“Bisa bantu bawa, dek? Saya tidak bisa berbuat banyak,” kata Syahrain.

Edmund sangat terkejut. Namun, Syahrain hanya menanggapinya dengan bercanda. “Tidak usah dicari (tangannya), sudah tidak ada lagi kok.”

Bahkan, Syahrain sudah kehabisan kedua tangannya sejak SD karena kecelakaan yang mengharuskan kedua tangannya harus diamputasi. Tapi hebatnya, meski tidak memiliki kedua tangan, Syahrain bisa mengendarai motornya tanpa masalah! Bagaimana bisa?

Meski situasinya sangat mengkhawatirkan, Syahrain selalu bersemangat mencari nafkah sendiri dan memutuskan untuk menjadi kurir Grabfood.

Apa yang datang untuk menunjukkan bahwa terlepas dari bagaimana hidup dapat berubah, selama kita terus optimis dan bertahan melalui kesulitan hidup, tidak ada yang tidak dapat kita capai. Kepada Tuan Syahrain, kami salut kepada Anda karena telah menjadi contoh cemerlang dari apa yang harus dicita-citakan orang Malaysia,” tulis Edmund.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *