Breaking News
Walaupun Kena Stroke, Bapak Ini Tetap Berjuang Untuk Kesembuhan Istrinya dari Tumor

Walaupun Kena Stroke, Bapak Ini Tetap Berjuang Untuk Kesembuhan Istrinya dari Tumor

Beritagan.com – Hampir setiap hari, Ibu Ratna (48) mengerang kesakitan. Sudah 8 tahun sejak dia melawan monster tumor seberat 15 kilogram yang bersarang di perutnya.

Dia menjalani 6 operasi untuk peningkatan tumor. Namun, bukan keberuntungan yang diterimanya, perut Bu Ratna malah terus membengkak dan tumornya sudah bercabang dan menyebar ke bagian perut yang lain.

Saat tumor lambung kambuh, Bu Ratna hanya bisa menahan rasa sakit. Tak jarang ia juga sesak napas. Kalau sudah begini, suaminya hanya bisa membantu memijat pinggang dan minum air gula.

Suami Bu Ratna, Pak Udin, saat ini tidak bisa membantu banyak untuk biaya pengobatan. Karena sejak pandemi, Pak Udin sudah kehabisan pekerjaan. Mirisnya, bukan hanya Bu Ratna yang merasakan sakit. Pak Udin juga mengidap penyakit stroke, ginjal dan batu empedu. Sehari-hari mereka hanya mengandalkan salah satu anaknya yang bekerja sebagai buruh.

Bagaimana cara membayar kekurangan biaya pengobatan Bu Ratna dan Pak Udin untuk kebutuhan sehari-hari, mereka pas-pasan saja.

Bantu Donasi Bapak dan Ibu ini




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *