Breaking News
Walaupun Lahan Parkirnya Digusur, Bapak Tunanetra Ini Tetap Setia Tunggu Kendaraan Datang Parkir

Walaupun Lahan Parkirnya Digusur, Bapak Tunanetra Ini Tetap Setia Tunggu Kendaraan Datang Parkir

Beritagan.com –

Sebuah video yang memperlihatkan kisah perjuangan hidup seorang tukang parkir viral di media sosial. Pria itu selalu rutin menjaga tempat parkir meski posisi tempatnya bekerja sudah digusur. Dalam video yang diunggah akun [email protected], (29/4/2021) terlihat seorang pria paruh baya mengenakan seragam parkir berwarna oranye.

Pria tersebut adalah seorang tukang parkir yang sudah kehabisan pekerjaan karena area parkir yang biasa dia jaga telah digusur. Meski begitu, dia selalu tiba di zona penggusuran meski tidak ada kendaraan yang datang.

“Jadi bapak ini dulunya tukang parkir di salah satu lajur di Purwodadi. Dulu banyak warung di pinggir jalan dan bapak saya yang mengatur tempat parkirnya,” tulis pemilik akun di akun tersebut. video.

Pemilik akun mengatakan, alibi penggusuran warung dan areal parkir karena mengganggu aliran air dan pengguna jalan.

“Tapi tokonya digusur/dipindahkan karena mengganggu aliran air dan pengguna jalan,” lanjutnya.

“Tapi bapak ini tetap setia datang ke sini dan memakai seragam parkirnya. Sementara itu, tidak ada lagi warung dan tidak ada orang yang parkir di tempat ini,” lanjutnya.

Disebutkan pula dalam video tersebut bahwa posisinya digusur satu tahun kemudian, namun petugas parkir selalu datang setiap hari dan menunggu kendaraan datang.

“Jika kamu merasa telah menunggu sesuatu yang tidak pasti dalam hidupmu, ingatlah ayah ini datang ke tempat ini setiap hari untuk menunggu orang datang dan memarkir sepeda motor mereka, sementara tempat parkir di sini telah digusur 1 tahun yang lalu,” tulisnya. akun @rsant15 .

Melihat video tersebut, netizen pun tergerak untuk membantu. Mereka kemudian meminta diadakan penggalangan dana untuk membantu petugas parkir yang kehabisan pekerjaan.

“Ayo buka kontribusi pliss, air mataku mengalir ya Tuhan,” tulis seorang netizen dengan akun Makanhati.

“Buka kontribusi bos!” tulis netizen lain dengan akun Musik Populer.

“Jadi sudah setahun sejak ayah tidak tahu bahwa dia telah diusir? Tidak ada yang akan memberitahumu jika tempat parkir ditutup?” tulis warganet dengan akun mukamora.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *