Breaking News
Walaupun Lumpuh Kakak Adik Ini Tetap Bertahan Hidup dan Bersyukur Selalu

Walaupun Lumpuh Kakak Adik Ini Tetap Bertahan Hidup dan Bersyukur Selalu

Beritagan.com – Inilah kisah 2 wanita hebat bernama Ibu Fuji dan Ibu Pus. 2 kerabat ini saling bahu membahu bertahan hidup dengan keadaan yang serba terbatas.

Bunda Pus mengalami kelumpuhan seluruh tubuh sehingga hanya bisa tidur di atas ranjang. Dia telah berhenti bergerak dan membutuhkan dorongan orang lain. Sudah 7 tahun Ibu Pus harus mengalami penyakit ini.

Tanpa pamrih, adik bungsu Ibu Pus, Ibu Fuji membantu mengurus hidupnya setiap hari.

Sementara itu, Ibu Fuji mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya hingga tidak bisa berjalan lagi. Ibu Fuji selalu berjalan jongkok karena kakinya tidak bisa berdiri sama sekali.

Dan yang lebih menyakitkan lagi, baik Ibu Fuji maupun Ibu Pus tidak pernah berobat ke dokter karena tidak mampu membayar.

Ibu Fuji telah menghadapi kelumpuhan selama 2 tahun. Awalnya ia bisa beraktivitas seperti biasa, bahkan sempat bekerja di pabrik sebelum pensiun karena pabrik tempatnya bekerja bangkrut.

Namun seiring berjalannya waktu, anggota tubuh Bunda Fuji mengalami penurunan fungsi hingga kakinya lumpuh dan tubuhnya sangat kurus.

Hanya mereka berdua di rumah darurat, Ibu Fuji dan Ibu Pus yang bertahan dari hari ke hari. Mereka berdua tidak bisa bekerja karena kondisi mereka tidak memungkinkan.

Setiap hari, orang-orang di sebelah dan kerabat mereka yang membantu. Suami Ibu Fuji malah meninggalkan Ibu Fuji sendirian dan tidak pernah kembali.

Saat ini Ibu Fuji dan Ibu Pus sangat membutuhkan makanan bergizi setiap hari, karena jika kondisi ini terus berlanjut maka mereka akan menghadapi gizi buruk.

Ibu Fuji dan Ibu Pus juga perlu membayar biaya pengobatan, untuk mendapatkan pengobatan medis. Tidak hanya itu, karena Bunda Pussy lumpuh total dan hanya bisa berbaring di tempat tidur, ia membutuhkan perlengkapan mandi seperti popok bekas (selama ini hanya menggunakan koran untuk alas tidur).

Bantu Donasi Adik-adik




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *