Breaking News
Walaupun Pendapatan Tak Seberapa, Bocah Silver Rela Sisihkan Uang Demi Kasih Makan Kucing Jalanan

Walaupun Pendapatan Tak Seberapa, Bocah Silver Rela Sisihkan Uang Demi Kasih Makan Kucing Jalanan

Beritagan.com –

Kebaikan bisa dicoba di mana pun perbuatan itu besar atau kecil. Tidak perlu menunggu punya banyak uang, apalagi Anda bisa mencobanya meski rezekinya tidak banyak. Inilah yang coba dilakukan oleh bocah perak berhati emas ini.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan aksi mulia seorang bocah perak yang rela menyisihkan sebagian dari penghasilannya yang tidak seberapa untuk memberi makan kucing-kucing liar. Video ini pun menjadi viral dalam waktu singkat.

Dikutip dari laman indozone. id( 22/12), seorang bocah perak yang dengan tulus berbagi makanan dengan kucing bernama Bagas ini. Dia mencari penghasilan setiap hari dengan menjadi pria perak di persimpangan lampu merah. Meski penghasilannya tidak seberapa, ia selalu ingat untuk berbagi.

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun Instagram, @cat_lovers_in_the_world. Dalam video tersebut, Bagas terlihat berjalan menuju mini market. Bahkan, dia ingin membeli makanan kucing sambil membawa ember yang uangnya didapat dari mencari nafkah.

Video ini juga dibagikan oleh akun [email protected] id dan mendapat berbagai tanggapan positif dari netizen. Ini adalah beberapa pendapat yang telah diinformasikan oleh netizen.

@aminalans menulis, “Kulitnya perak, hatinya emas”.

@prassetyoaji12 membalas, “Hormati abang Bagas, semoga menjadi anak yang sukses kedepannya dek. Amin.”

@diennf_ berpikir, “MashaAllah dekkk.. Hatimu sangat mulia.. Suka tidak suka saya dengan Ade2 perak, saya sedih, saya minta maaf.. Melihat ini semakin cepat di hati saya.. Saya semoga kamu menjadi orang yang sukses, dek”

“Semoga kakak Bagas selalu dilimpahkan rezeki. Amin”, tulis pemilik akun @natalia_merryzcha.

Itu bagus banget, Bagas, meski penghasilannya tidak seberapa, dia rela menyisihkan uangnya untuk memberi makan dan berbagai hal kepada kucing-kucing liar. Mari mulai berbuat baik seperti Bagas dan berbagi untuk daerah.

Hidup di jalanan tentu bukan hal yang mudah, namun bagi mereka yang tidak memiliki tempat berteduh, jalanan jelas merupakan pilihan terbaik. Kisah mengharukan berikut datang dari seorang gelandangan yang tinggal di jalanan.

Seorang gelandangan asal Thailand tampaknya memiliki hati yang sangat mulia. Meski dalam kondisi yang buruk, ia memilih untuk membantu kucing-kucing liar yang kelaparan. Pria ini juga setiap hari berjualan jeruk nipis di jalanan dan uang ini nantinya akan dikumpulkan untuk membeli makanan kucing-kucing liar di lingkungannya. Selain itu, dia selalu memprioritaskan memberi makan kucing-kucing ini daripada dirinya sendiri.

Dikutip dari halaman lovemeow. com, kisah pria ini awalnya dibagikan oleh seorang wanita bernama Warunya Wattanasupachoke. Awalnya, Warunya melihat seorang gelandangan menjual jeruk limau dengan tulisan “20 bath per kantong, keuntungannya akan dibayarkan untuk biaya makan kucing liar”.

Warunya juga kemudian membeli jeruk dan dari situ dia mengetahui bahwa pria ini mendapat pasokan jeruk dari orang baik hati yang memberinya jeruk nipis secara gratis. Pria tunawisma bernama Loong Dum ini telah merawat kucing-kucing liar ini sejak lama.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *