Breaking News
Walaupun Punya Keterbatasan, Bapak Ini Tetap Semangat Jualan Sepatu Untuk Nafkahi Keluarga

Walaupun Punya Keterbatasan, Bapak Ini Tetap Semangat Jualan Sepatu Untuk Nafkahi Keluarga

Beritagan.com –

Seorang pria penyandang disabilitas baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Di tengah keterbatasan, pria itu tetap sangat gigih dalam bekerja.

Semangat bekerja dari seorang penyandang disabilitas patut dicontoh. Meski memiliki keterbatasan fisik, Anda tidak menjadi malas untuk mencari rezeki. Kerja keras penjual sepatu itu kemudian menginspirasi netizen. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan kegigihan pria cacat ini.

Viral di Media Sosial

Wujud pria cacat bernama Jimat baru-baru ini viral di media sosial saat seorang netizen merekam dan mengunggahnya di akun TikTok bernama Kangkris. Amulet adalah pria tanpa kedua tangan yang menginspirasi banyak orang. Keterbatasan yang mereka miliki tidak menjadi penghalang untuk mencari nafkah dengan cara yang halal.

“Hari ini saya jadi tahu artinya bersyukur, karena hari ini saya bertemu Pak Jimat,” kata pengunggah video yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @info. updatee.

Selalu semangat mencari rezeki untuk keluarga

Dalam video tersebut terlihat Jimat begitu aktif mencari rezeki untuk keluarganya. Dia juga sepertinya tidak pernah patah semangat dalam kamus hidupnya.

“Dia tidak memiliki kedua tangan tetapi dia selalu mencari nafkah untuk keluarganya. Jadi tidak punya waktu untuk merengek jika memiliki tubuh yang utuh sempurna,” jelas pria tersebut.

Andalkan Mulut dan Kaki untuk Mengangkut Merchandise ke Pundak

Untuk meletakkan barang dagangannya di pundaknya, dia mengandalkan kaki dan mulutnya. Lebih lanjut, pria yang mengunggah video tersebut kemudian memberikan imbauan kepada warganet untuk tidak selalu tersenyum saat melakukan segala hal.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *