Breaking News
Walaupun Punya Keterbatasan Fisik dan Hanya Dapat Bayaran 2 Ribu Rupiah, Pemuda Ini Tetap Berjuang Cari Nafkah Untuk Keluarga

Walaupun Punya Keterbatasan Fisik dan Hanya Dapat Bayaran 2 Ribu Rupiah, Pemuda Ini Tetap Berjuang Cari Nafkah Untuk Keluarga

Beritagan.com –

Pipin ingin terus menyekolahkan adiknya hingga menjadi orang sukses

Masa muda bagi sebagian orang adalah masa yang sangat menyenangkan. Banyak dari mereka yang mengisinya dengan bermain bersama teman, melakukan hobi, atau bahkan bercinta dengan idolanya.

Namun, tidak semua orang bisa merasakan hal ini. Ada sebagian orang yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Inilah yang dirasakan pemuda ini.

Dikutip dari halaman Donationline. id, namanya Pipin. Pipin yang saat ini berusia 18 tahun, menghadapi keterbatasan dalam berdialog sejak lahir. Dia adalah anak pertama dalam keluarga.

Sayangnya, ayahnya meninggal karena sakit. Tidak lama setelah itu, ibunya juga meninggal. Kini, ia harus rela putus sekolah dan menjadi kepala keluarga untuk bisa memenuhi kebutuhan adiknya di rumah. Keterbatasan fisik yang dialaminya, tak pernah menjadi penghalang semangatnya. Dengan semangat inilah ia bersedia bekerja sebagai pengumpul pasir laut.

Perjangan dan usahanya mencari nafkah tidak sebanding dengan upah yang dia dapat. Jarak yang dia tempuh untuk mencari pasir 1 km, ditambah upah yang dia dapatkan hanya 2000 rupiah untuk setengah karung pasir yang dia kumpulkan.

Perjuangan dan usahanya mencari nafkah patut diapresiasi. Pipin memiliki harapan besar untuk hari berikutnya dalam hidupnya. Ia ingin terus mendidik adiknya dan menjadi orang yang sukses di masa depan.




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *