Breaking News
Walaupun Punya Keterbatasan Fisik, Pak Asep Tak Pernah Menyerah Cari Nafkah dan Berdoa

Walaupun Punya Keterbatasan Fisik, Pak Asep Tak Pernah Menyerah Cari Nafkah dan Berdoa

Beritagan.com –

Dalam kondisi serba kekurangan itu, Acep tetap ingin bergiliran kepada mereka yang membutuhkan.

Ada kisah sedih dari seorang pria bernama Acep. Mengutip dari Kitabisa. com, pria ini bernama Kang Acep. Setiap hari, Kang Acep menjual tisu seluler. Perjuangan pria asal Batujajar, Bandung Barat ini begitu mengharukan.

Bagaimana tidak. Kang Acep menjual tisu seluler dengan sangat antusias meskipun memiliki keterbatasan fisik, yaitu tidak memiliki kedua kaki. Tidak hanya tisu, Kang Acep juga menjual kerupuk. Jika kerupuk habis dan belum dikirim oleh pemasok, Kang Acep menjual tisu. Segera.

Kang Acep berjualan untuk menyembuhkan istrinya yang terbaring sakit di rumah. Meski penghasilannya tidak seberapa, Kang Acep tetap memiliki hati dan pikiran untuk berbagi dengan sesama. Sebab, bagaimana dengan rezekinya juga merupakan hak lain, serta kebahagiaan tertentu menurutnya.

“Dalam setiap harta yang kita miliki, ada hak orang lain di dalamnya. Kebahagiaan bagi saya adalah ketika saya melihat orang yang kita bantu tersenyum. Tidak buruk bagi saya itu adalah kebahagiaan.

Dalam kondisi yang memprihatinkan ini, Kang Acep selalu bersyukur dengan berdoa dan berbagi dengan sesama. Ia hanya berdoa dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepadanya.

Kang Acep hanya ingin menjadi orang yang berguna meskipun kondisinya buruk. Jika Anda ingin membantu mewujudkan keinginan Kang Acep, Anda dapat menyisihkan sebagian rezeki Anda di sini Link iniYa!




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *