Breaking News
Walaupun Terlahir Tanpa Rahang Atas, Lani Tetap Bisa Memberikan Lantunan Sholawat yang Begitu Menyejukkan Hati

Walaupun Terlahir Tanpa Rahang Atas, Lani Tetap Bisa Memberikan Lantunan Sholawat yang Begitu Menyejukkan Hati

Beritagan.com – “Saya sangat bangga dengan Lani yang mau berjuang meski kondisinya tidak sesempurna teman seusianya. Lani rajin belajar di sekolah, dan juga rajin mengaji,” kata ibu Lani.

Menelan celaan pahit dari orang-orang di sekitarnya telah menyebabkan luka yang cukup besar di hati Lani. Terlahir tanpa rahang atas bukanlah keinginan Lani, juga bukan keinginan ibunya.

Meski pernah jatuh, khawatir dipermalukan, kini Lani bangkit untuk memastikan bahwa kondisi fisik seseorang bukan tolak ukur kesuksesan seseorang.

“Dia sering malu keluar, kalau sekolah juga malu, karena khawatir diolok-olok teman-temannya. Tidak banyak teman Lani, banyak yang mencemaskan wajah Lani.

Tapi saya selalu bilang Lani harus kuat dan tabah. Nggak usah mikirin omongan orang, artinya Lani belajar giat untuk membuktikan kalau Lani itu pintar. Alhamdulillah sekarang Lani lebih percaya diri,” kata ibunda Lani.

Lani yang saat ini duduk di bangku kelas 3 SD begitu giat belajar, rajin membantu ibunya di rumah. Ia juga menyisihkan waktu untuk membaca Alquran dan belajar agama.

Hingga saat ini, ia telah menjalani operasi sebanyak dua kali, namun ia masih memerlukan beberapa kali operasi lagi untuk mendapatkan bentuk wajah yang sempurna, agar matanya dapat sejajar.

Sayangnya, orang tua Lani yang hanya bekerja sebagai buruh tani tidak mampu membiayai operasi lanjutan Lani. Hingga Lani terpaksa bertahan dengan wajahnya.

Bantu Donasi Kak Lani




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *