Breaking News
Wanita Ini Rela Bekerja Di Panti Jompo Supaya Bisa Ketemu Ibunya Tiap Hari

Wanita Ini Rela Bekerja Di Panti Jompo Supaya Bisa Ketemu Ibunya Tiap Hari

Beritagan.com –

Pandemi yang melanda banyak negara, tampaknya membawa kesedihan tersendiri bagi sebagian besar orang. Salah satunya untuk seorang wanita asal Massachusetts bernama MJ Ryan. Selama pandemi ini, ia terpaksa tidak bisa melihat ibunya yang dirawat di panti jompo di negara bagian tersebut.

Ide tersebut tak kunjung padam, akhirnya ia memutuskan untuk menjadi pekerja laundry di panti jompo agar bisa bertemu dengan ibunya. Berikut cerita lengkapnya.

Dilansir dari fox47news. com, ibu MJ Ryan, Theresa, telah dirawat di rumah sakit selama setahun karena menderita Alzheimer. Sebelum pandemi, wanita ini juga sering menjenguk ibunya.

Sayangnya, saat pandemi covid-19 melanda, rumah ini tidak mengizinkan turis, dan sebaliknya tidak mengizinkan pasien keluar. Hal ini pun membuat ibu berusia 90 tahun itu merasa stres karena tidak bisa bertemu dengan keluarganya.

Saat kesehatan ibunya mulai menyusut, MJ pun tergerak untuk melakukan sesuatu. Dia meminta staf panti jompo untuk setiap kesempatan yang memungkinkan dia untuk bertemu ibu yang dia cintai.

Bahkan, ada peluang berupa kerja paruh waktu dengan mencuci pakaian lansia setiap Kamis sore. Melihat peluang tersebut, MJ pun tak menyia-nyiakannya dan memanfaatkan peluang tersebut. Dalam pekerjaan paruh waktunya, dia bekerja shift 8 jam mencuci pakaian. Di sela-sela rehatnya, MJ sempat bertemu dengan ibunya.

MJ Ryan sendiri merupakan Senior Director di industri perawatan kesehatan yang bisa dikatakan memiliki gaji yang cukup besar. Namun, baginya waktu yang bisa ia habiskan bersama ibunya tak ternilai harganya meski ia hanya dibayar dengan upah minimum di sana. Sayangnya, saat ini Theresa telah meninggal karena penyakit Alzheimer yang dideritanya. Meski sang ibu sudah tidak ada lagi, MJ selalu membantu setiap kali panti jompo kekurangan pekerja.

Benar-benar menyimpan kisah wanita bernama MJ Ryan ini. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga tersentuh dengan ceritanya?




Sumber Berita : viralpedia.id

About ANDRIAN KANAMOTO

Check Also

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Kisah Haru Kakek 80 Tahun ini, Hidup Sebatang Kara dan Tidak Bisa Berjalan

Beritagan.com – Selama tiga tahun terakhir, Mbah Repat tinggal sebatang kara di sebuah rumah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *